Jumat, 11 Agustus 2017

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern

Ruangan yang terlalu sempit biasanya akan membuat pikiran juga sempit, jadi untuk membuat tempat istirahat yang nyaman adalah dengan membuat yang minimalis tetapi tidak sempit. Misalnya anda ingin mendesain ruang tamu rumah anda, sebaiknya anda gunakan ukuran yang tepat agar tidak terasa terlalu kecil.

Dekorasi ruang tamu minimalis modern saat ini cukup banyak diminati di kalangan masyarakat karena banyak orang yang menggunakan nya. Masyarakat cenderung ikut-ikutan dalam trend desain rumah, apalagi jika menggunakan arsitek yang sama untuk mendesain rumahnya.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern
Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern
Karena itulah, agar ruang tamu tidak flat dan sama seperti rumah tetangga, sebaiknya anda menggunakan tips merawat Dekorasi ruang tamu minimalis modern berikut ini agar rumah anda terlihat lebih modern:

1. Gunakan Sofa

Untuk membuat kesan modern pada ruang tamu anda, sebaiknya gunakan sofa saja untuk tempat duduk di ruang tamu. Jangan menggunakan kursi terpisah karena itu akan membuat rumah anda tampak kecil.

Menggunakan sofa gandeng adalah ide yang bagus, tetapi gunakan yang minimalis dan tidak terlalu tinggi karena itu akan membuat rumah anda terlihat lebih luas sedikit. Setidaknya itu akan membantu ruang tamu anda terlihat modern.

2. Gunakan Hiasan Lampu

Menggunakan hiasan lampu adalah wajib untuk membuat rumah anda terlihat modern, tetapi ingatlah jangan menggunakan hiasan yang terlalu mencolok atau terlalu besar karena bisa membuat rumah anda terlihat kecil.

Sebaiknya anda menggunakan hiasan yang seukuran dengan lampu, tetapi pada bagian samping nya anda beri hiasan pada atap nya agar lebih bagus dilihat.

3. Tambahkan Rak Buku

Menambahkan rak buku juga ide yang bagus mengingat buku menunjukkan modernisasi karena itulah menambahkan rak buku sebagai sekat antara ruang tamu dengan ruang tengah adalah ide yang cemerlang.

Meskipun begitu, sebaiknya dari awal anda sudah mengkonsep hal ini karena jika anda menggunakan tembok sebagai sekat untuk ruang tamu dengan ruang tengah bukan ide yang bagus dan akan membuat ruang tamu semakin sempit.

Itulah tips membuat dekorasi ruang tamu minimalis modern yang bisa anda coba, semoga bisa membantu dan jangan lupa untuk berkunjung ke www.livedesain.com untuk melihat berbagai macam dekorasi ruang tamu minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar